Ta'aruf dan Pengukuhan Pengurus Ranting NU Triharjo Masa Khidmat 2021-2026

Share :

 


Pengurus Ranting NU Triharjo Masa Khidmat 2021-2026 diperkenalkan dan dikukuhkan di hadapan jama'ah di halaman Masjid Mi'rajut Taibiin Salam, Nglarang, Triharjo, Pandak, pada Sabtu, 12 Februari 2021. 

Perkenalan tersebut dilakukan sebelum Mujahadah Rutin Dzikrul Ghofilin yang juga merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh pengurus Ranting NU Triharjo. 

K. Muallif, Mustasyar MWCNU Pandak yang hadir pada kesempatan ini memperkenalkan satu per satu Pengurus Ranting NU Triharjo Masa Khidmat 2021-2026 yang beberapa waktu lalu telah dilantik oleh PCNU Bantul. Pengurus Ranting NU Triharjo periode ini dipimpin oleh KH Darsana sebagai Rais dan K. Jawoto Abdul Rahman sebagai Ketua Tanfidziyah.

KH. Abdul Hamid bin KH Daldiri yang memimpin mujahadah pada kesempatan ini turut mendoakan agar Pengurus Ranting NU Triharjo periode ini dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sehingga dapat diakui sebagai santrinya Simbah KH Hasyim Asy'ari.

Acara yang juga dihadiri Lurah Desa Triharjo, Suwardi, S.Pd. ini ditutup dengan mau'idhoh hasanah dan doa oleh KH Rumaizijat, S.Pd (Gus Rum). 

Kontributor: Sugiharto, S.Fil.I

Daftar Isi [Tutup]

    Newer
    Older

    0 Comments

    Post a Comment